eprintid: 7108 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 504 dir: disk0/00/00/71/08 datestamp: 2022-09-13 04:40:02 lastmod: 2022-09-13 04:40:02 status_changed: 2022-09-13 04:40:02 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: fandy380@gmail.com creators_name: , Fandy Desnata Bitti creators_id: 11180569 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sukoco, Andreas Ari contributors_id: 0501016601 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI JAYAPURA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Persepsi harga, Kualitas produk, Promosi dan Keputusan pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian di Jayapura. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan ada dua variabel yang terbagi menjadi variabel bebas dan variabel terikat. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah persepsi harga, kualitas produk dan promosi, sedangkan variabel terikat adalah keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Jayapura. Penelitian ini menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, yaitu masyarakat Jayapura yang telah melakukan pembelian terhadap produk Smartphone Samsung. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 (seratus) responden. Penulis dalam melakukan penelitian menggunakan analisis regresi linear berganda yaitu uji koefisien determinasi (R2), uji F, uji signifikansi yang didahului dengan uji instrumen penelitian yaitu uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil analisis menunjukkan bahwa persepsi harga, kualitas produk dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung di Jayapura. Koefisien determinasi (R2) penelitian ini sebesar 0,62 yang berarti keputusan pembelian dipengaruhi sebesar 62% oleh variabel persepsi harga, kualitas produk dan promosi. Sedangkan sisanya 38% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. date: 2022-08-06 date_type: published pages: 47 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: Fandy Desnata Bitti (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI JAYAPURA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7108/1/11180569_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7108/2/11180569_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf