%I Universitas Kristen Duta Wacana %T PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, STORE ATMOSPHERE, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING PRODUK PARFUM MINISO DI D.I YOGYAKARTA %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh visual merchandising, store atmosphere, dan price discount terhadap perilaku impulse buying produk parfum MINISO D.I Yogyakarta. Jumlah sampel pada penelitian ini 100 responden yang dipilih menggunakan teknik Purposive Sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda yaitu uji koefisien determinasi (R²), uji F dan uji t yang didahului dengan uji validitas, uji reliabilitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa visual merchandising, store atmosphere, dan price discount berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap perilaku impulse buying konsumen MINISO di D.I Yogyakarta. Nilai Adjusted R Square senilai 69,2% menunjukkan impulse buying mampu dijelaskan sebesar 69,2% oleh variabel visual merchandising, store atmosphere, dan price discount. %D 2022 %K Visual merchandising, Store atmosphere, Price discount, Impulse buying %L katalog7107 %A Ulan Renate Dwisaktina