TY - THES AV - restricted M1 - skripsi Y1 - 2022/08/06/ A1 - Ulan Renate Dwisaktina EP - 63 PB - Universitas Kristen Duta Wacana TI - PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, STORE ATMOSPHERE, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING PRODUK PARFUM MINISO DI D.I YOGYAKARTA KW - Visual merchandising KW - Store atmosphere KW - Price discount KW - Impulse buying N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh visual merchandising, store atmosphere, dan price discount terhadap perilaku impulse buying produk parfum MINISO D.I Yogyakarta. Jumlah sampel pada penelitian ini 100 responden yang dipilih menggunakan teknik Purposive Sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda yaitu uji koefisien determinasi (Rē), uji F dan uji t yang didahului dengan uji validitas, uji reliabilitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa visual merchandising, store atmosphere, dan price discount berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap perilaku impulse buying konsumen MINISO di D.I Yogyakarta. Nilai Adjusted R Square senilai 69,2% menunjukkan impulse buying mampu dijelaskan sebesar 69,2% oleh variabel visual merchandising, store atmosphere, dan price discount. UR - https://katalog.ukdw.ac.id/7107/ ID - katalog7107 ER -