%T PENGARUH PRODUK, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BEAR BRAND DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA %K Produk, Brand image, Brand trust, Loyalitas pelanggan %L katalog7101 %D 2022 %A Brando Stevan Hutagalung %X Banyak bermunculan perusahaan-perusahaan baru yang bergerak di bidang manufaktur dan menawarkan barang-barang yang berkaitan dengan kesehatan. Sebab masyarakat Indonesia mulai sadar akan pentingnya kesehatan jangka panjang. Akibatnya, masyarakat menyambut baik pengenalan produk kesehatan karena individu membutuhkan produk yang dapat melindungi tubuh dari berbagai penyakit. Penelitian ini memakai pendekatan asosiatif dengan ancangan kuantitatif. Penelitian dalam masalah “asosiatif” didefinisikan sebagai penelitian yang bertujuan guna menentukan bagaimana suatu variabel terkait atau dipengaruhi oleh faktor lainnya, atau benarkah suatu variabel memiliki hubungan atau dipengaruhi oleh variabel lain. Produk, Brand Image, dan Brand Trust secara simultan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan produk susu Bear Brand di Daerah Istimewah Yogyakarta. %I Universitas Kristen Duta Wacana