TY - THES AV - restricted A1 - Brando Stevan Hutagalung TI - PENGARUH PRODUK, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BEAR BRAND DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA ID - katalog7101 Y1 - 2022/08/06/ N2 - Banyak bermunculan perusahaan-perusahaan baru yang bergerak di bidang manufaktur dan menawarkan barang-barang yang berkaitan dengan kesehatan. Sebab masyarakat Indonesia mulai sadar akan pentingnya kesehatan jangka panjang. Akibatnya, masyarakat menyambut baik pengenalan produk kesehatan karena individu membutuhkan produk yang dapat melindungi tubuh dari berbagai penyakit. Penelitian ini memakai pendekatan asosiatif dengan ancangan kuantitatif. Penelitian dalam masalah ?asosiatif? didefinisikan sebagai penelitian yang bertujuan guna menentukan bagaimana suatu variabel terkait atau dipengaruhi oleh faktor lainnya, atau benarkah suatu variabel memiliki hubungan atau dipengaruhi oleh variabel lain. Produk, Brand Image, dan Brand Trust secara simultan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan produk susu Bear Brand di Daerah Istimewah Yogyakarta. EP - 80 M1 - skripsi UR - https://katalog.ukdw.ac.id/7101/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana KW - Produk KW - Brand image KW - Brand trust KW - Loyalitas pelanggan ER -