eprintid: 7077 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 504 dir: disk0/00/00/70/77 datestamp: 2022-09-09 04:48:11 lastmod: 2022-09-09 04:48:11 status_changed: 2022-09-09 04:48:11 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: nadyaagatha2015@gmail.com creators_name: , Nadya Agatha Sipayung creators_id: 11180555 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Santoso, Singgih contributors_id: 0510046401 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HD divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Citra merek, Persepsi harga, Kualitas pelayanan, dan Keputusan pembelian. abstract: Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada e-commerce Shopee di kota Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan menggunakan pendekatan kuantitatif dan pengumpulan data dilakukan melalui pengisian kuesioner yang telah disebar kemudian dianalisis secara deskriptif, analisis regresi linear, koefisien determinasi (R²) , uji F dan uji t menggunakan aplikasi SPSS 25. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel yakni metode non probability sampling sebanyak 100 konsumen Shopee. Variabel bebas dari penelitian ini adalah citra merek, persepsi harga, dan kualitas pelayanan, sedangkan variabel terikat adalah keputusan pembelian. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel citra merek, persepsi harga dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada e-commerce Shopee di Kota Yogyakarta. Koefisien determinasi (R²) penelitian ini sebesar 0,331. Dari angka tersebut menjelaskan bahwa variabel terikat (Keputusan Pembelian) dipengaruhi oleh variabel bebas (Citra Merek, Persepsi Harga, dan Kualitas Pelayanan) sebesar 0,331 (33,1%), sedangkan 0,669 (66,9%) lainnya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. date: 2022-08-06 date_type: published pages: 54 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: Nadya Agatha Sipayung (2022) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7077/1/11180555_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7077/2/11180555_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf