TY - THES EP - 47 PB - Universitas Kristen Duta Wacana UR - https://katalog.ukdw.ac.id/7074/ KW - Kualitas produk KW - Persepsi harga KW - Citra merek KW - Kepuasan pelanggan. M1 - skripsi AV - restricted A1 - Erlina Nainggolan ID - katalog7074 Y1 - 2022/08/06/ TI - PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BAKPIA KUKUS TUGU JOGJA. N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan Bakpia Kukus Tugu Jogja. Penelitian ini dilakukan di Daerah Istimewa Yogyakarta dengan melibatkan 100 responden. Responden dipilih menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria sudah pernah membeli produk Bakpia Kukus Tugu Jogja dan bertempat tinggal atau berdomisili di Yogyakarta. Instrumen penelitian yang digunakan berupa kuesioner. Kuesioner diuji dengan menggunakan analisis regresi linear berganda yaitu uji simultan (F), uji parsial (t), uji signifikansi, dan koefisien determinasi 〖(R〗^2) yang didahului dengan uji instrumen penelitian yaitu uji validitas dan uji reabilitas. Hasil yang ditemukan berupa kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan persepsi harga merupakan variabel yang paling mempengaruhi kepuasan pelanggan. ER -