eprintid: 7069 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 11 dir: disk0/00/00/70/69 datestamp: 2022-09-07 03:20:30 lastmod: 2022-09-07 03:20:30 status_changed: 2022-09-07 03:20:30 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: vittaesvandiary@gmail.com creators_name: , Andrea Vitta Esvandiari creators_id: 11180387 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Andalas, Purwani Retno contributors_id: 0010115801 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP PURCHASE DECISION KONSUMEN PRODUK LOVE BEAUTY AND PLANET DI KOTA YOGYAKARTA ispublished: unpub subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Green Product, Green Price, Green Place, Green Promotion dan Purchase Decision. abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Marketing Mix terhadap Purchase Decision konsumen produk Love Beauty and Planet di Kota Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini pendekatan yang digunakan adalah pendekatan survey, yaitu kuesioner yang terstruktur yang diberikan kepada responden yang dirancang untuk mendapatkan informasi yang spesifik dengan pernyataan. Penelitian ini menggunakan tekhnik penentuan sampel purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu non probality sampling dengan pengukuran variable menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah beli produk Love Beauty and Planet di Kota Yogyakarta. Metode analisis data dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji F, dan uji t. variable bebas dalam penelitian ini adalah green product, green price, green place, dan green promotion sedangkan variable terikat adala purchase decision. Berdasarkan hasil penelitian ini didapatkan kesimpulan bahwa keempat variable bebas terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap variable terikat yaitu purchase decision. Kesimpulan ini didasarkan pada hasil uji koefisien determinan (R2) yang menunjukan bahwa variable bebas yaitu green product, green price, green place, dan green promotion sebesar 60,6% sedangkan sisanya 39,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti, misalnya Green Trust. date: 2022-08-06 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: Andrea Vitta Esvandiari (2022) PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP PURCHASE DECISION KONSUMEN PRODUK LOVE BEAUTY AND PLANET DI KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7069/1/11180387_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7069/2/11180387_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf