TY - UNPB N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Marketing Mix terhadap Purchase Decision konsumen produk Love Beauty and Planet di Kota Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini pendekatan yang digunakan adalah pendekatan survey, yaitu kuesioner yang terstruktur yang diberikan kepada responden yang dirancang untuk mendapatkan informasi yang spesifik dengan pernyataan. Penelitian ini menggunakan tekhnik penentuan sampel purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu non probality sampling dengan pengukuran variable menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah beli produk Love Beauty and Planet di Kota Yogyakarta. Metode analisis data dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji F, dan uji t. variable bebas dalam penelitian ini adalah green product, green price, green place, dan green promotion sedangkan variable terikat adala purchase decision. Berdasarkan hasil penelitian ini didapatkan kesimpulan bahwa keempat variable bebas terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap variable terikat yaitu purchase decision. Kesimpulan ini didasarkan pada hasil uji koefisien determinan (R2) yang menunjukan bahwa variable bebas yaitu green product, green price, green place, dan green promotion sebesar 60,6% sedangkan sisanya 39,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti, misalnya Green Trust. Y1 - 2022/08/06/ ID - katalog7069 TI - PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP PURCHASE DECISION KONSUMEN PRODUK LOVE BEAUTY AND PLANET DI KOTA YOGYAKARTA A1 - Andrea Vitta Esvandiari AV - restricted KW - Green Product KW - Green Price KW - Green Place KW - Green Promotion dan Purchase Decision. UR - https://katalog.ukdw.ac.id/7069/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana M1 - skripsi ER -