<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH SERVICE MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN MENGINAP DI DANAU POSO RESORT."^^ . "Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, tempat, promosi,partisipan, bukti fisik, proses terhadap keputusan pelanggan yang dilakukan di Danau Poso Resort. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden yang pernah menginap di Danau Poso Resort dengan metode purposive sampling. Hasil analisis menunjukkan bahwa variable produk, harga, tempat, promosi,partisipan, bukti fisik, dan proses berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pelanggan di Danau Poso Resort. Koefisien determinasi (Adjusted R2) penelitian ini sebesar 0,771 yang berarti variabel dependen yaitu keputusan pelanggan di Danau Poso Resort sebesar 77,1% oleh variabel independen yaitu produk, harga, tempat, promosi,partisipan, bukti fisik dan proses. Sedangkan sisanya 22,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti."^^ . "2022-08-06" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Ety"^^ . "Istriani"^^ . "Ety Istriani"^^ . . "Devi Octaviani Hande"^^ . ""^^ . "Devi Octaviani Hande "^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "PENGARUH SERVICE MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN MENGINAP DI DANAU POSO RESORT. (Text)"^^ . . . "11170171_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH SERVICE MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN MENGINAP DI DANAU POSO RESORT. (Text)"^^ . . . "PENGARUH SERVICE MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN MENGINAP DI DANAU POSO RESORT. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH SERVICE MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN MENGINAP DI DANAU POSO RESORT. (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #7065 \n\nPENGARUH SERVICE MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN MENGINAP DI DANAU POSO RESORT.\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Manajemen. Manajemen Industri"@id . . . "HF Perdagangan"@id . .