eprintid: 7061 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 11 dir: disk0/00/00/70/61 datestamp: 2022-09-07 02:39:48 lastmod: 2022-09-07 02:39:48 status_changed: 2022-09-07 02:39:48 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: yulmarombe8@gmail.com creators_name: , Yulma Rombe creators_id: 11150142 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Istriani, Ety contributors_id: 0505046403 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN ERIGO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA YOGYAKARTA) ispublished: unpub subjects: BF subjects: HB divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Keywords: brand image, product quality, price perception and purchasing decisions. abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pakaian Erigo pada mahasiswa Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan teknik purposive sampling, menggunakan 100 responden dengan metode penyebaran kuisioner kepada mahasiswa pengguna produk pakaian Erigo di Yogyakarta. Dalam penelitian ini menggunakan 1 (satu) variabel dependen dan 3 (tiga) variabel independen, variabel independen terdiri dari; citra merek, kualitas produk, dan persepsi harga. Sedangkan variable dependen terdiri dari; keputusan pembelian. Pengujian data menggunakan SPSS 25, dengan menganalisis menggunakan uji regresi linear berganda, dan uji hipotesis yakni uji F dan uji T. Hasil: berdasarkan analisis data menggunakan uji regresi berganda, didapatkan kesimpulan bahwa citra merek, kualitas produk, dan persepsi harga berpengaruh signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian pakaian Erigo. Sehingga dengan demikian, semua hipotesis dalam penelitian ini diterima. date: 2022-08-06 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: Yulma Rombe (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN ERIGO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA YOGYAKARTA). Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7061/1/11150142_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7061/2/11150142_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf