%0 Thesis %9 Bachelor %A Yulma Rombe %A Universitas Kristen Duta Wacana, %B Manajemen %D 2022 %F katalog:7061 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Keywords: brand image, product quality, price perception and purchasing decisions. %T PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN ERIGO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA YOGYAKARTA) %U https://katalog.ukdw.ac.id/7061/ %X Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pakaian Erigo pada mahasiswa Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan teknik purposive sampling, menggunakan 100 responden dengan metode penyebaran kuisioner kepada mahasiswa pengguna produk pakaian Erigo di Yogyakarta. Dalam penelitian ini menggunakan 1 (satu) variabel dependen dan 3 (tiga) variabel independen, variabel independen terdiri dari; citra merek, kualitas produk, dan persepsi harga. Sedangkan variable dependen terdiri dari; keputusan pembelian. Pengujian data menggunakan SPSS 25, dengan menganalisis menggunakan uji regresi linear berganda, dan uji hipotesis yakni uji F dan uji T. Hasil: berdasarkan analisis data menggunakan uji regresi berganda, didapatkan kesimpulan bahwa citra merek, kualitas produk, dan persepsi harga berpengaruh signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian pakaian Erigo. Sehingga dengan demikian, semua hipotesis dalam penelitian ini diterima.