<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MASA PANDEMI COVID 19 (STUDI KASUS KEPADA PELANGGAN RUMAH MAKAN RASA SAYANGE DI KOTA YOGYAKARTA)"^^ . "Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh secara bersama-sama persepsi harga, kualitas produk, promosi dan tempat terhadap loyalitas pelanggan pada warung makan Rasa Sayange di Kota Yogyakarta selama pandemic covid 19. Sampel dari penelitian ini akan menggunakan pelanggan dari warung makan rasa sayange sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Data dianalisis dengan menggunakan model regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga, kualitas produk, promosi dan tempat memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan."^^ . "2022-07-06" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Purnawan"^^ . "Hardiyanto"^^ . "Purnawan Hardiyanto"^^ . . "Aris Mario Siwabessy"^^ . ""^^ . "Aris Mario Siwabessy "^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MASA PANDEMI COVID 19 (STUDI KASUS KEPADA PELANGGAN RUMAH MAKAN RASA SAYANGE DI KOTA YOGYAKARTA) (Text)"^^ . . . "11150075_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MASA PANDEMI COVID 19 (STUDI KASUS KEPADA PELANGGAN RUMAH MAKAN RASA SAYANGE DI KOTA YOGYAKARTA) (Text)"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MASA PANDEMI COVID 19 (STUDI KASUS KEPADA PELANGGAN RUMAH MAKAN RASA SAYANGE DI KOTA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MASA PANDEMI COVID 19 (STUDI KASUS KEPADA PELANGGAN RUMAH MAKAN RASA SAYANGE DI KOTA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #7060 \n\nPENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MASA PANDEMI COVID 19 (STUDI KASUS KEPADA PELANGGAN RUMAH MAKAN RASA SAYANGE DI KOTA YOGYAKARTA)\n\n" . "text/html" . . . "BF Psikologi"@id . . . "HF Perdagangan"@id . .