eprintid: 7058 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 504 dir: disk0/00/00/70/58 datestamp: 2022-09-06 04:42:13 lastmod: 2022-09-06 04:52:35 status_changed: 2022-09-06 04:42:13 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: sitorusraulita@gmail.com creators_name: , Raulita Eirene Aditya creators_id: 11180534 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Santoso, Singgih contributors_id: 0510046401 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SUNSCREEN AZARINE DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Persepsi harga, Kualitas produk, Citra merek, dan Keputusan pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada sunscreen Azarine di Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian yaitu konsumen sunscreen Azarine yang ada di Yogyakarta dan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode pengambilan sampel yaitu non probability sampling. Pengumpulan data sampel menggunakan kuesioner yang berbasis Google Form dan kemudian diolah dengan menggunakan SPSS versi 26. Teknik analisis yang digunakan berupa uji regresi linear berganda dengan uji hipotesis yaitu Uji Determinan, Uji F dan Uji t. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian konsumen sunscreen Azarine di Yogyakarta baik secara simultan maupun parsial. Maka dari itu, semua hipotesis yang diajukan dapat diterima. date: 2022-08-06 date_type: published pages: 53 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: Raulita Eirene Aditya (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SUNSCREEN AZARINE DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7058/1/11180534_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7058/2/11180534_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf