TY - THES UR - https://katalog.ukdw.ac.id/7058/ KW - Persepsi harga KW - Kualitas produk KW - Citra merek KW - dan Keputusan pembelian PB - Universitas Kristen Duta Wacana M1 - skripsi EP - 53 N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada sunscreen Azarine di Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian yaitu konsumen sunscreen Azarine yang ada di Yogyakarta dan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode pengambilan sampel yaitu non probability sampling. Pengumpulan data sampel menggunakan kuesioner yang berbasis Google Form dan kemudian diolah dengan menggunakan SPSS versi 26. Teknik analisis yang digunakan berupa uji regresi linear berganda dengan uji hipotesis yaitu Uji Determinan, Uji F dan Uji t. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian konsumen sunscreen Azarine di Yogyakarta baik secara simultan maupun parsial. Maka dari itu, semua hipotesis yang diajukan dapat diterima. AV - restricted A1 - Raulita Eirene Aditya Y1 - 2022/08/06/ ID - katalog7058 TI - PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SUNSCREEN AZARINE DI YOGYAKARTA ER -