eprintid: 7057 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 504 dir: disk0/00/00/70/57 datestamp: 2022-09-06 04:27:18 lastmod: 2022-09-06 04:53:28 status_changed: 2022-09-06 04:27:18 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: shelastevani81@gmail.com creators_name: , Ajeng Shela Stevani creators_id: 11180523 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sisnuhadi, Sisnuhadi contributors_id: 0509075901 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER RETENTION DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA COFFEE SHOP DIATAS KOPI KOTA BLITAR (STUDI KASUS PADA COFFEE SHOP DIATAS KOPI KOTA BLITAR) ispublished: pub subjects: H1 subjects: HD divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Digital, Marketing, Customer engagement, Customer retention abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing terhadap customer retention dengan customer engagement sebagai variabel mediasi pada coffee shop Diatas Kopi Kota Blitar. Dalam penelitian ini digital marketing merupakan variabel bebas dan customer retention adalah variabel terikat serta customer engagement adalah variabel mediasi. Populasi dalam penetian ini adalah seluruh konsumen Coffee Shop Diatas Kopi Kota Blitar dan sampelnya merupakan konsumen yang telah melakukan pembelian minimal tiga kali di Coffee Shop Diatas Kopi Kota Blitar. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada konsumen dengan jumlah sampel 100 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi berganda dan sederhana, path analysis, sobel test, serta didahului uji validitas dan reablitas. Berdasarkan hasil analisis data diperoleh kesimpulan bahwa digital marketing memiliki pengaruh positif terhadap customer retention dengan di mediasi oleh customer engagement pada coffee shop Diatas Kopi Kota Blitar. date: 2022-08-06 date_type: published pages: 69 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: Ajeng Shela Stevani (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER RETENTION DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA COFFEE SHOP DIATAS KOPI KOTA BLITAR (STUDI KASUS PADA COFFEE SHOP DIATAS KOPI KOTA BLITAR). Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7057/1/11180523_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7057/2/11180523_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf