%A Ajeng Shela Stevani %I Universitas Kristen Duta Wacana %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing terhadap customer retention dengan customer engagement sebagai variabel mediasi pada coffee shop Diatas Kopi Kota Blitar. Dalam penelitian ini digital marketing merupakan variabel bebas dan customer retention adalah variabel terikat serta customer engagement adalah variabel mediasi. Populasi dalam penetian ini adalah seluruh konsumen Coffee Shop Diatas Kopi Kota Blitar dan sampelnya merupakan konsumen yang telah melakukan pembelian minimal tiga kali di Coffee Shop Diatas Kopi Kota Blitar. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada konsumen dengan jumlah sampel 100 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi berganda dan sederhana, path analysis, sobel test, serta didahului uji validitas dan reablitas. Berdasarkan hasil analisis data diperoleh kesimpulan bahwa digital marketing memiliki pengaruh positif terhadap customer retention dengan di mediasi oleh customer engagement pada coffee shop Diatas Kopi Kota Blitar. %D 2022 %L katalog7057 %T PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER RETENTION DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA COFFEE SHOP DIATAS KOPI KOTA BLITAR (STUDI KASUS PADA COFFEE SHOP DIATAS KOPI KOTA BLITAR) %K Digital, Marketing, Customer engagement, Customer retention