<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MASA PANDEMI DI RESTORAN BUKIT BEBEK PANGKAL PINANG"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan suasana terhadap kepuasan konsumen pada masa pandemi di restoran bukit Bebek Emas Pangkal Pinang. Dalam penelitian ini menggunakan variabel bebas kualitas pelayanan dengan penerapan protokol kesehatan, kualitas produk dan suasana, dan variabel terikatnya yaitu kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen restoran bukit Bebek Emas Pangkal Pinang yang sudah mengungjungi restoran dalam kurun waktu enam bulan terakhir. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara menyebarkan kuisioner kepada konsumen restoran bukit Bebek Emas Pangkal Pinang, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis data regresi linear berganda, untuk melakukan uji koefisien determinasi (R2), uji F, dan uji t, dengan terlebih dahulu dilakukan pengujian instrument penelitian dengan uji validitas dan reliabilitas. Berdasarkan analisis data diperoleh nilai R2 sebesar 0,665, artinya sebesar 66,5%, kualitas pelayanan, kualitas produk dan suasana berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan sisanya sebesar 33,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang belum diteliti. Berdasarkan hasil uji F, diketahui bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk dan suasana secara simultan mempengaruhi kepuasan konsumen, Kemudian melalui uji t dapat diketahui bahwa variabel independent kualitas pelayanan, kualitas produk dan suasana secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen."^^ . "2022-08-06" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Fakultas Bisnis, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Daniel Krisnadhika"^^ . ""^^ . "Daniel Krisnadhika "^^ . . "Purwani Retno"^^ . "Andalas"^^ . "Purwani Retno Andalas"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MASA PANDEMI DI RESTORAN BUKIT BEBEK PANGKAL PINANG (Text)"^^ . . . "11180519_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MASA PANDEMI DI RESTORAN BUKIT BEBEK PANGKAL PINANG (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MASA PANDEMI DI RESTORAN BUKIT BEBEK PANGKAL PINANG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MASA PANDEMI DI RESTORAN BUKIT BEBEK PANGKAL PINANG (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #7003 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MASA PANDEMI DI RESTORAN BUKIT BEBEK PANGKAL PINANG\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HF Perdagangan"@id . . . "HM Sosiologi"@id . .