%D 2022 %L katalog7000 %K Persepsi Harga, Kualitas Produk, Brand Image, dan Keputusan Pembelian %T PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MEREK POLYGON PADA MASA PANDEMI DI KOTA YOGYAKARTA %I Universitas Kristen Duta Wacana %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda polygon pada masa pandemi Yogyakarta. Dalam penelitian ini variabel bebasnya adalah pengenalan harga, kualitas produk, dan citra merek, dan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna sepeda polygon di Yogyakarta, dalam masa pandemi. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada konsumen yang membeli sepeda poligon pada masa wabah di Kota Yogyakarta, dengan jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Sebagai metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, yaitu uji koefisien determinasi (R2), uji F, dan uji t, serta didahului uji validitas dan reliabilitas. Berdasarkan analisis data dapat disimpulkan bahwa persepsi harga, kualitas produk, dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini berdasarkan hasil koefisien determinasi (R2), diketahui bahwa pengenalan harga, kualitas produk, dan citra merek dipengaruhi oleh 48,4% keputusan pembelian, dan sisanya 51,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang belum diteliti. Kemudian melalui uji t dapat diketahui bahwa variabel independen persepsi harga, kualitas produk, dan brand image secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. %A Lisbet Suryaningtyas