eprintid: 70 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 17 dir: disk0/00/00/00/70 datestamp: 2019-11-12 03:51:00 lastmod: 2019-11-12 03:51:00 status_changed: 2019-11-12 03:51:00 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: remilalessandro@gmail.com creators_name: 11120026, REMIL ALESSANDRO MSEN creators_id: remilalessandro@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Hardyanto, Purnawan title: PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN LAPANGAN JOGOKARYAN FUTSAL DI YOGYAKARTA ispublished: submitted subjects: H1 subjects: HA subjects: HB divisions: manajemen full_text_status: restricted abstract: Futsal berasal dari bahasa Spanyol yaitu futsal (sepak bola) dan sala (ruangan) sehingga di gabung menjadi sepak bola dalam ruangan. Futsal terdiri atas 5 orang dalam satu tim . Jogokaryan futsal memberi solusi kepada konsumen yang suka bermain futsal tanpa harus bermain dalam gedung olahraga. Di Yogyakarta banyak sekali tempat futsal, namun hanya beberapa saja yang berstandar internasional dan bisa disewa setiap jam. Data yang di gunakan adalah data empiris yang merupakan fakta empiris yang dikumpulkan oleh peniliti. Populasi dari penelitian ini adalah semua konsumen lapangan jogokaryan futsal. Sample yang diambil oleh peniliti adalah 100 responden . Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas layanan dan promosi. Variabel dependen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kepuasan konsumen. Hasil regresi menunjukkan kualitas layanan berpengaruh positf terhadap kepuasan konsumen dengan signifikansi 0.000 . Variabel promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dengan signifikansi 0.000. Kesimpulannya ketika kualitas servis yang diberikan sangat baik maka akan meningkakan kepuasan dan loyalitas konsumen. Semakin banyak promosi yang diadakan maka dapat meningkatkan konsumen yang dating. Kata kunci : kualitas pelayanan, promosi, kepuasan konsumen , futsal date: 2018 date_type: submitted pages: 55 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Prodi Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11120026, REMIL ALESSANDRO MSEN (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN LAPANGAN JOGOKARYAN FUTSAL DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/70/1/11120026_bab1_bab5_daftarpustaka_lampiran.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/70/2/11120026_bab2_bab3_bab4.pdf