<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM\r\nPENGGUNAAN LAPANGAN JOGOKARYAN FUTSAL DI\r\nYOGYAKARTA"^^ . "Futsal berasal dari bahasa Spanyol yaitu futsal (sepak bola) dan sala\r\n(ruangan) sehingga di gabung menjadi sepak bola dalam ruangan. Futsal terdiri\r\natas 5 orang dalam satu tim . Jogokaryan futsal memberi solusi kepada konsumen\r\nyang suka bermain futsal tanpa harus bermain dalam gedung olahraga. Di\r\nYogyakarta banyak sekali tempat futsal, namun hanya beberapa saja yang\r\nberstandar internasional dan bisa disewa setiap jam. Data yang di gunakan adalah\r\ndata empiris yang merupakan fakta empiris yang dikumpulkan oleh peniliti.\r\nPopulasi dari penelitian ini adalah semua konsumen lapangan jogokaryan futsal.\r\nSample yang diambil oleh peniliti adalah 100 responden . Variabel independen\r\ndalam penelitian ini adalah kualitas layanan dan promosi. Variabel dependen yang\r\ndigunakan dalam penelitian ini adalah kepuasan konsumen. Hasil regresi\r\nmenunjukkan kualitas layanan berpengaruh positf terhadap kepuasan konsumen\r\ndengan signifikansi 0.000 . Variabel promosi berpengaruh positif terhadap\r\nkepuasan konsumen dengan signifikansi 0.000. Kesimpulannya ketika kualitas\r\nservis yang diberikan sangat baik maka akan meningkakan kepuasan dan loyalitas\r\nkonsumen. Semakin banyak promosi yang diadakan maka dapat meningkatkan\r\nkonsumen yang dating.\r\nKata kunci : kualitas pelayanan, promosi, kepuasan konsumen , futsal"^^ . "2018" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Prodi Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . "REMIL ALESSANDRO MSEN"^^ . "11120026"^^ . "REMIL ALESSANDRO MSEN 11120026"^^ . . "Purnawan"^^ . "Hardyanto"^^ . "Purnawan Hardyanto"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM\r\nPENGGUNAAN LAPANGAN JOGOKARYAN FUTSAL DI\r\nYOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "11120026_bab1_bab5_daftarpustaka_lampiran.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM\r\nPENGGUNAAN LAPANGAN JOGOKARYAN FUTSAL DI\r\nYOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM\r\nPENGGUNAAN LAPANGAN JOGOKARYAN FUTSAL DI\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM\r\nPENGGUNAAN LAPANGAN JOGOKARYAN FUTSAL DI\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #70 \n\nPENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI \nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM \nPENGGUNAAN LAPANGAN JOGOKARYAN FUTSAL DI \nYOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HA Statistik"@id . . . "HB Teori Ekonomi"@id . .