eprintid: 6997 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 40 dir: disk0/00/00/69/97 datestamp: 2022-08-29 04:04:41 lastmod: 2022-08-29 04:04:41 status_changed: 2022-08-29 04:04:41 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: densiratna558@gmail.com creators_name: , Maria Densi Ratnasari creators_id: 11180462 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Santoso, Singgih contributors_id: 0510046401 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH PERSEPSI HARGA, SUASANA CAFE, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN OPPIO COFFEE YOGYAKARTA ispublished: unpub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Persepsi Harga, Suasana Cafe, Kualitas Produk dan Pelayanan, Kepuasan Pelanggan Keywords: Price Perception, Cafe Atmosphere, Product Quality and Service, Customer Satisfaction abstract: Tujuan dilakukannya penelitian ini untuk menguji dan mengetahui pengaruh persepsi harga, suasana café, kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Oppio Coffee Yogyakarta. Data yang dianalisis berjumlah 100 responden, pengambilan data menggunakan teknik incidental. Hipotesis yang ada dalam penelitian ini yaitu: (1) Terdapat pengaruh signifikan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan Oppio Coffee. (2) Terdapat pengaruh signifikan suasana café terhadap kepuasan pelanggan Oppio Coffee. (3) Terdapat pengaruh signifikan kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Oppio Coffee. Hasil dan analisis data yang telah dilakukan menunjukan bahwa koefisien Determinasi (R2) sebesar 0,683 (68,3%). Hal ini menunjukan bahwa variabel dependen dipengaruhi sebesar 68,3% dan variabel independen sebesar 31,7 lainnya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar model regresi. Melalui uji regresi linear berganda dapat ditarik kesimpulan bahwa, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Oppio Coffee Yogyakarta, dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima. Suasana café berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Oppio Coffee Yogyakarta, dengan demikian hipotesis ini diterima. Kualitas Produk dan pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Oppio Coffee Yogyakarta, dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima. date: 2022-08-06 date_type: published pages: 69 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Fakultas Bisnis thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: Maria Densi Ratnasari (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, SUASANA CAFE, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN OPPIO COFFEE YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6997/1/11180462_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6997/2/11180462_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf