eprintid: 6993 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 40 dir: disk0/00/00/69/93 datestamp: 2022-08-29 04:04:26 lastmod: 2022-08-29 04:04:26 status_changed: 2022-08-29 04:04:26 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: christinatiffany14@gmail.com creators_name: , Christina Agustiani Juanda creators_id: 11180435 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Istriani, Ety contributors_id: 0505046403 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH KOREAN WAVE, BRAND AMBASSADOR, DAN IKLAN WAKTU INDONESIA BELANJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA DI YOGYAKARTA ispublished: unpub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Korean Wave, Brand Ambassador, Iklan Waktu Indonesia Belanja (WIB), Keputusan Pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Korean Wave, Brand Ambassador dan Iklan Waktu Indonesia Belanja (WIB) secara parsial maupun secara simultan terhadap Keputusan Pembelian melalui situs belanja online Tokopedia. Penelitian ini dilakukan dengan teknik pengambilan data menggunakan purposive sampling yaitu responden yang membeli melalui Tokopedia. Pengumpulan data sebanyak 100 responden dengan cara menjawab kuesioner menggunakan Google Form yang kemudian dianalisis menggunakan SPSS 25. Teknik analisis menggunakan uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi (R2), Uji F (Anova) dan uji T. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Korean Wave, Brand Ambassador dan iklan Waktu Indonesia Belanja (WIB) berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian Tokopedia. Keputusan pembelian dipengaruhi oleh variable Korean Wave, Brand Ambassador dan iklan Waktu Indonesia Belanja (WIB) sebesar 84,6%. date: 2022-08-06 date_type: published pages: 65 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Fakultas Bisnis thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: Christina Agustiani Juanda (2022) ANALISIS PENGARUH KOREAN WAVE, BRAND AMBASSADOR, DAN IKLAN WAKTU INDONESIA BELANJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6993/1/11180435_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6993/2/11180435_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf