TY - UNPB TI - ANALISIS PENGARUH KOREAN WAVE, BRAND AMBASSADOR, DAN IKLAN WAKTU INDONESIA BELANJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA DI YOGYAKARTA Y1 - 2022/08/06/ ID - katalog6993 A1 - Christina Agustiani Juanda AV - restricted N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Korean Wave, Brand Ambassador dan Iklan Waktu Indonesia Belanja (WIB) secara parsial maupun secara simultan terhadap Keputusan Pembelian melalui situs belanja online Tokopedia. Penelitian ini dilakukan dengan teknik pengambilan data menggunakan purposive sampling yaitu responden yang membeli melalui Tokopedia. Pengumpulan data sebanyak 100 responden dengan cara menjawab kuesioner menggunakan Google Form yang kemudian dianalisis menggunakan SPSS 25. Teknik analisis menggunakan uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi (R2), Uji F (Anova) dan uji T. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Korean Wave, Brand Ambassador dan iklan Waktu Indonesia Belanja (WIB) berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian Tokopedia. Keputusan pembelian dipengaruhi oleh variable Korean Wave, Brand Ambassador dan iklan Waktu Indonesia Belanja (WIB) sebesar 84,6%. EP - 65 M1 - skripsi UR - https://katalog.ukdw.ac.id/6993/ KW - Korean Wave KW - Brand Ambassador KW - Iklan Waktu Indonesia Belanja (WIB) KW - Keputusan Pembelian PB - Universitas Kristen Duta Wacana ER -