<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH KOREAN WAVE, BRAND AMBASSADOR, DAN IKLAN WAKTU INDONESIA BELANJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA DI YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Korean Wave, Brand Ambassador dan Iklan Waktu Indonesia Belanja (WIB) secara parsial maupun secara simultan terhadap Keputusan Pembelian melalui situs belanja online Tokopedia. Penelitian ini dilakukan dengan teknik pengambilan data menggunakan purposive sampling yaitu responden yang membeli melalui Tokopedia. Pengumpulan data sebanyak 100 responden dengan cara menjawab kuesioner menggunakan Google Form yang kemudian dianalisis menggunakan SPSS 25. Teknik analisis menggunakan uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi (R2), Uji F (Anova) dan uji T. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Korean Wave, Brand Ambassador dan iklan Waktu Indonesia Belanja (WIB) berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian Tokopedia. Keputusan pembelian dipengaruhi oleh variable Korean Wave, Brand Ambassador dan iklan Waktu Indonesia Belanja (WIB) sebesar 84,6%."^^ . "2022-08-06" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Fakultas Bisnis, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Christina Agustiani Juanda"^^ . ""^^ . "Christina Agustiani Juanda "^^ . . "Ety"^^ . "Istriani"^^ . "Ety Istriani"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KOREAN WAVE, BRAND AMBASSADOR, DAN IKLAN WAKTU INDONESIA BELANJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11180435_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KOREAN WAVE, BRAND AMBASSADOR, DAN IKLAN WAKTU INDONESIA BELANJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KOREAN WAVE, BRAND AMBASSADOR, DAN IKLAN WAKTU INDONESIA BELANJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KOREAN WAVE, BRAND AMBASSADOR, DAN IKLAN WAKTU INDONESIA BELANJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #6993 \n\nANALISIS PENGARUH KOREAN WAVE, BRAND AMBASSADOR, DAN IKLAN WAKTU INDONESIA BELANJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA DI YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HF Perdagangan"@id . . . "HM Sosiologi"@id . .