eprintid: 6992 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 40 dir: disk0/00/00/69/92 datestamp: 2022-08-29 04:04:25 lastmod: 2022-08-29 04:04:25 status_changed: 2022-08-29 04:04:25 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: anggitachintya98@gmail.com creators_name: , Anggita Dewi Chintyawati creators_id: 11180430 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sukoco, Andreas Ari contributors_id: 0501016601 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, EVENT MARKETING, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI SUN CITY MALL MADIUN PADA MASA PANDEMI COVID-19 ispublished: unpub subjects: H1 subjects: HB subjects: HD subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Social Media Marketing, Event Marketing, Electronic Word Of Mouth (E-WOM), and Visiting Decisions abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing, event marketing, dan electronic word of mouth (e-WOM) terhadap keputusan berkunjung di Sun City Mall Madiun pada masa pandemi Covid-19. Variabel bebas dalam penelitian ini yaitu social media marketing, event marketing, dan e-WOM sedangkan variabel terikatnya yaitu keputusan berkunjung. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berkunjung di Sun City Mall Madiun pada masa pandemi Covid-19 dalam 6 (enam) bulan terakhir. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 151 responden dan metode yang digunakan ialah purposive sampling dengan pengukuran menggunakan skala Likert. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji F, dan uji t. Angka Adjusted R Square yang diperoleh adalah 67,9% menunjukkan bahwa 67,9% variabel keputusan berkunjung dapat dijelaskan oleh ketiga variabel bebas dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya sebanyak 32,1% dijelaskan oleh variabel lain diluar ketiga variabel yang digunakan dalam penelitian ini. Selanjutnya uji F menunjukkan bahwa ketiga variabel bebas yang diteliti terbukti secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat. Kemudian dalam uji t diketahui bahwa variabel bebas yaitu social media marketing dan e-WOM secara parsial berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat yaitu keputusan berkunjung, sedangkan variabel event marketing tidak berpengaruh secara signifikan terhadap variabel keputusan berkunjung. date: 2022-08-06 date_type: published pages: 88 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Fakultas Bisnis thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: Anggita Dewi Chintyawati (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, EVENT MARKETING, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI SUN CITY MALL MADIUN PADA MASA PANDEMI COVID-19. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6992/1/11180430_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6992/2/11180430_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf