eprintid: 6990 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 40 dir: disk0/00/00/69/90 datestamp: 2022-08-29 04:04:21 lastmod: 2022-08-29 04:04:21 status_changed: 2022-08-29 04:04:21 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: gabriellanug04@gmail.com creators_name: , Gabrilla Nugraheni Putri.S creators_id: 11180416 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Istriani, Ety contributors_id: 0505046403 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI YOGYAKARTA ispublished: unpub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Product Knowledge, Electronic Word of Mouth, Brand Trust dan Keputusan Pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Product Knowledge, Electronic Word of Mouth, Brand Trust terhadap keputusan pembelian produk Somethinc di Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan kuesioner terhadap 100 responden yang sudah pernah membeli produk Somethinc di Yogyakar-ta. Teknik penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode ana-lisis data yang digunakan yaitu analisis kuantitatif yang meliputi uji validitas, uji relia-bilitas, uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji T dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel product knowledge, electronic word of mouth, brand trust secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk somethinc di Yogyakarta. Hasil uji koefisien determinasi (R2) yaitu sebesar 60,1% maka dapat ditarik kesimpulan bahwa variabel independen yaitu product knowledge, electronic word of mouth, brand trust mampu menjelaskan variabel dependen yaitu keputusan pembelian produk somethinc di Yogyakarta sedangkan sisanya sebesar 39,9% yang dipengaruhi oleh variabel-variabel lain. date: 2022-08-06 date_type: published pages: 66 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Fakultas Bisnis thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: Gabrilla Nugraheni Putri.S (2022) PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6990/1/11180416_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6990/2/11180416_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf