TY - UNPB EP - 66 UR - https://katalog.ukdw.ac.id/6990/ KW - Product Knowledge KW - Electronic Word of Mouth KW - Brand Trust dan Keputusan Pembelian PB - Universitas Kristen Duta Wacana M1 - skripsi AV - restricted A1 - Gabrilla Nugraheni Putri.S Y1 - 2022/08/06/ ID - katalog6990 TI - PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI YOGYAKARTA N2 - Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Product Knowledge, Electronic Word of Mouth, Brand Trust terhadap keputusan pembelian produk Somethinc di Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan kuesioner terhadap 100 responden yang sudah pernah membeli produk Somethinc di Yogyakar-ta. Teknik penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode ana-lisis data yang digunakan yaitu analisis kuantitatif yang meliputi uji validitas, uji relia-bilitas, uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji T dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel product knowledge, electronic word of mouth, brand trust secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk somethinc di Yogyakarta. Hasil uji koefisien determinasi (R2) yaitu sebesar 60,1% maka dapat ditarik kesimpulan bahwa variabel independen yaitu product knowledge, electronic word of mouth, brand trust mampu menjelaskan variabel dependen yaitu keputusan pembelian produk somethinc di Yogyakarta sedangkan sisanya sebesar 39,9% yang dipengaruhi oleh variabel-variabel lain. ER -