TY - THES EP - 62 UR - https://katalog.ukdw.ac.id/695/ ID - katalog695 Y1 - 2018/02// N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Konsumen dengan studi kasus pada konsumen GO-JEK di kota Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian dengan metode survei. Populasinya adalah seluruh konsumen GO-JEK di kota Yogyakarta. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data digunakan adalah tehnik analisis data deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukan bahwa: (1) Kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap Kepuasan konsumen GO-JEK di kota Yogyakarta. (2) Citra perusahaan berpengaruh terhadap Kepuasan konsumen GO-JEK di kota Yogyakarta. (3) Kepercayaan berpengaruh terhadap Kepuasan konsumen GO-JEK di kota Yogyakarta TI - ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA GOJEK DI YOGYAKARTA PB - Universitas Kristen Duta Wacana AV - restricted KW - Kualitas Layanan KW - Citra Perusahaan KW - Kepercayaan KW - Kepuasan Konsumen A1 - 11140050, KARTIKA PUTRI ADI SAPUTRO M1 - skripsi ER -