<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA GOJEK DI YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Konsumen dengan studi kasus pada konsumen GO-JEK di kota Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian dengan metode survei. Populasinya adalah seluruh konsumen GO-JEK di kota Yogyakarta. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data digunakan adalah tehnik analisis data deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukan bahwa: (1) Kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap Kepuasan konsumen GO-JEK di kota Yogyakarta. (2) Citra perusahaan berpengaruh terhadap Kepuasan konsumen GO-JEK di kota Yogyakarta. (3) Kepercayaan berpengaruh terhadap Kepuasan konsumen GO-JEK di kota Yogyakarta"^^ . "2018-02" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Ambar Kusuma"^^ . "Astuti"^^ . "Ambar Kusuma Astuti"^^ . . "KARTIKA PUTRI ADI SAPUTRO"^^ . "11140050"^^ . "KARTIKA PUTRI ADI SAPUTRO 11140050"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA GOJEK DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11140050_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA GOJEK DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA GOJEK DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA GOJEK DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #695 \n\nANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA GOJEK DI YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HN Sejarah dan Kondisi Sosial. Permasalahan Sosial. Reformasi Sosial"@id . .