relation: https://katalog.ukdw.ac.id/695/ title: ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA GOJEK DI YOGYAKARTA creator: 11140050, KARTIKA PUTRI ADI SAPUTRO subject: H Ilmu-ilmu Sosial (Umum) subject: HB Teori Ekonomi subject: HN Sejarah dan Kondisi Sosial. Permasalahan Sosial. Reformasi Sosial description: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Konsumen dengan studi kasus pada konsumen GO-JEK di kota Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian dengan metode survei. Populasinya adalah seluruh konsumen GO-JEK di kota Yogyakarta. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data digunakan adalah tehnik analisis data deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukan bahwa: (1) Kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap Kepuasan konsumen GO-JEK di kota Yogyakarta. (2) Citra perusahaan berpengaruh terhadap Kepuasan konsumen GO-JEK di kota Yogyakarta. (3) Kepercayaan berpengaruh terhadap Kepuasan konsumen GO-JEK di kota Yogyakarta date: 2018-02 type: Student paper type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/695/1/11140050_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/695/2/11140050_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf identifier: 11140050, KARTIKA PUTRI ADI SAPUTRO (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA GOJEK DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.