eprintid: 6938 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 11 dir: disk0/00/00/69/38 datestamp: 2022-05-18 02:56:40 lastmod: 2022-05-18 02:56:40 status_changed: 2022-05-18 02:56:40 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 12130026, Ian Aprianto Murmana creators_id: ianmurmana12@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Christanti, Rossalina contributors_id: 0528089301 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA E-WALLET BERBASIS MODEL KESUKSESAN DELONE & MCLEAN ispublished: unpub subjects: H1 divisions: pro_akuntansi full_text_status: restricted keywords: Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Layanan, kepuasan pengguna, e-wallet abstract: Industri keuangan tradisional memiliki keterbatasan karena memiliki aturan yang ketat dalam melayani masyarakat di daerah tertentu. Sebagai konsikuensinya masyarakat mencari alternatif pendanaan selain jasa industri tradisional seperti bank, yang lebih transparan dan memiliki layanan keuangan yang efisien serta dapat menjangkau berbagai level. Dengan hadirnya OVO sebagai alat pembayaran yang baru di era moderen dapat diharapakan untuk mempermudah pengguna untuk bertransaksi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepuasan pengguna OVO dengan menggunakan model keberhasilan sistem informasi Delone dan McLean (D&M IS Success Model). Jenis data yang digunakan adalah data primer melalu dari kuesioner yang disebarkan kepada pengguna layanan e-wallet OVO. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, terdapat sampel sebanyak 179 responden yang telah di sebar, dimana telah di eliminasi sebanyak 18 responden dikarenakan tidak menggunakan aplikasi OVO, dan untuk total final responder adalah 161 responder. Penelitian ini menggunakan teknik analisi regresi menggunakan alat analisis IBM SPSS STATISTICS 25. Penelitian ini memberikan hasil kualitas sistem berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. kualitas informasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05, kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. date: 2022-03-12 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Akuntansi thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 12130026, Ian Aprianto Murmana (2022) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA E-WALLET BERBASIS MODEL KESUKSESAN DELONE & MCLEAN. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6938/1/12130026_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6938/2/12130026_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf