%D 2022 %L katalog6937 %T PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER SENSI MELALUI MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA KABANJAHE %K Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek, Online Customer Review Dan Keputusan Pembelian %I Universitas Kristen Duta Wacana %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, citra merek dan online customer review terhadap keputusan pembelian masker sensi melalui marketplace shopee di Kota Kabanjahe. Responden penelitian diambil dengan mengambil sampel menggunakan teknik purposive sampling sebanyak 100 konsumen masker sensi di Kota Kabanjahe, yang membeli melalui marketplace Shopee. Data penelitian diperoleh dengan menyebarkan kuesioner dan dianalisis dengan alat analisis regresi linear berganda, menggunakan SPSS 25. Hasil analisis data penelitian menyimpulkan bahwa Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra merek dan Online Customer Review berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan demikian hipotesis penelitian ini terbukti. %A Febiyola Marchelina Br Perangin-Angin 11180485