eprintid: 6934 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 40 dir: disk0/00/00/69/34 datestamp: 2022-05-18 03:27:14 lastmod: 2022-05-18 03:27:14 status_changed: 2022-05-18 03:27:14 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11180475, Sri Tiodora Br Munthe creators_id: sritiodora09@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Kartika, Lucia N. contributors_id: 0613126701 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR TELKOMSEL DI KOTA BERASTAGI ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: citra merek, kualitas produk, persepsi harga, keputusan pembelian kartu prabayar telkomsel di kota Berastagi abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis citra merek, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian kartu prabayar Telkomsel di kota Berastagi. Variabel independen pada penelitian ini adalah citra merek, kualitas produk dan persepsi harga, sedangkan variabel dependen pada penelitian ini adalah keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan uji koefisien determinasi (R2), uji f dan uji t untuk menganalisis variabel-variabel yang signifikan serta uji validitas dan reliabilitas. Sampel dalam penelitian ini yaitu pelanggan kartu prabayar yang pernah membeli dan menggunakan kartu Telkomsel di kota Berastagi yang berjumlah 100 responden dan menggunakan metode purposive sampling. Pengambilan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner yang sudah diuji validitas dan reabilitasnya. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji t yang membuktikan bahwa variabel citra merek, kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Dan hipotesis yang menggunakan uji f membuktikan bahwa variabel citra merek, kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan diketahui bahwa nilai koefisien determinasi (R-Square) adalah 0,445 sisanya sebesar 100% - 44,5% = 55,5% dipengaruhi oleh variabel lain seperti promosi, distribusi dan yang lainnya. date: 2022-03-22 date_type: published pages: 74 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11180475, Sri Tiodora Br Munthe (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR TELKOMSEL DI KOTA BERASTAGI. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6934/1/11180475_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6934/2/11180475_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf