eprintid: 6933 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 40 dir: disk0/00/00/69/33 datestamp: 2022-05-18 03:27:10 lastmod: 2022-05-18 03:27:10 status_changed: 2022-05-18 03:27:10 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11180472, Lora Br Ginting creators_id: loraallanta@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Kartika, Lucia N. contributors_id: 0613126701 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU FERMENTASI YAKULT DI KABUPATEN KARO ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, dan Keputusan Pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian susu fermentasi Yakult di Kabupaten Karo. Dalam penelitian ini terbagi menjadi 2 (dua) variabel yaitu variabel bebas dan variabel terikat. Variabel bebas dalam penelitian ini yaitu kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 (seratus) responden yang sudah pernah membeli dan mengkonsumsi susu fermentasi Yakult di Kabupaten Karo, dengan metode yang digunakan ialah purposive sampling. Metode analisi data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda yaitu uji koefisien determinasi (R2), uji F, dan uji t yang didahului dengan uji validitas dan reliabilitas. Berdasarkan hasil dari analisi data dapat disimpulkan bahwa kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan. Kesimpulan ini berdasarkan hasil uji koefisien determinasi (R2) yang menunjukan bahwa kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga berpengaruh sebesar 61,6% terhadap keputusan pembelian sedangkan sisanya 38,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. date: 2022-03-22 date_type: published pages: 65 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11180472, Lora Br Ginting (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU FERMENTASI YAKULT DI KABUPATEN KARO. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6933/1/11180472_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6933/2/11180472_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf