TY - THES EP - 65 PB - Universitas Kristen Duta Wacana UR - https://katalog.ukdw.ac.id/6933/ KW - Kualitas Produk KW - Citra Merek KW - Persepsi Harga KW - dan Keputusan Pembelian M1 - skripsi Y1 - 2022/03/22/ ID - katalog6933 TI - PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU FERMENTASI YAKULT DI KABUPATEN KARO AV - restricted A1 - 11180472, Lora Br Ginting N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian susu fermentasi Yakult di Kabupaten Karo. Dalam penelitian ini terbagi menjadi 2 (dua) variabel yaitu variabel bebas dan variabel terikat. Variabel bebas dalam penelitian ini yaitu kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 (seratus) responden yang sudah pernah membeli dan mengkonsumsi susu fermentasi Yakult di Kabupaten Karo, dengan metode yang digunakan ialah purposive sampling. Metode analisi data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda yaitu uji koefisien determinasi (R2), uji F, dan uji t yang didahului dengan uji validitas dan reliabilitas. Berdasarkan hasil dari analisi data dapat disimpulkan bahwa kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan. Kesimpulan ini berdasarkan hasil uji koefisien determinasi (R2) yang menunjukan bahwa kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga berpengaruh sebesar 61,6% terhadap keputusan pembelian sedangkan sisanya 38,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. ER -