eprintid: 6932 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 40 dir: disk0/00/00/69/32 datestamp: 2022-05-18 03:12:39 lastmod: 2022-05-18 03:12:39 status_changed: 2022-05-18 03:12:39 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11180452, Merari Sansetira Candra creators_id: rara.sanset@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Andalas, Purwani Retno corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI APLIKASI GO-MART DI D.I.YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Keragaman Produk, Persepsi Harga, Promosi, Citra Perusahaan dan Keputusan Pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk, persepsi harga, promosi dan citra perusahaan terhadap keputusan pembelian pada aplikasi Go-Mart di D.I. Yogyakarta. Sampel pada penelitian ini adalah 100 responden dengan metode purposive sampling. Pengambilan data pada penelitian ini dilakukan melalui survei dengan cara membagikan kuesioner melalui Google Form. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan aplikasi SPSS Statistics 25 dengan teknik analisis regresi linear berganda. Setelah dilakukan uji analisis regresi linear berganda, diperoleh hasil bahwa variabel keragaman produk, persepsi harga, promosi dan citra perusahaan secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara parsial, variabel keragaman produk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel persepsi harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan, variabel citra perusahaan secara parsial tidak memilki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan berdasarkan hasil uji koefisien determinasi (R2) diperoleh Adjusted R Square sebesar 0,389 yang artinya variabel Keragaman Produk, Persepsi Harga, Promosi dan Citra Perusahaan mempengaruhi variabel Keputusan Pembelian sebesar 38,9%. Kemudian sisanya sebesar 61,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. date: 2022-03-22 date_type: published pages: 84 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11180452, Merari Sansetira Candra (2022) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI APLIKASI GO-MART DI D.I.YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6932/1/11180452_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6932/2/11180452_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf