eprintid: 693 rev_number: 13 eprint_status: archive userid: 32 dir: disk0/00/00/06/93 datestamp: 2020-07-21 02:36:58 lastmod: 2020-07-21 02:36:58 status_changed: 2020-07-21 02:36:58 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11140043, KEVIN REINHART CHRISTOPHER creators_id: kevinreinhart79@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: “ PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN NOE CAFÉ AND KITCHEN ” ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HN divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Fasilitas, Responsiveness, Reliability, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dan kualitas produk NOE Café and Kitchen. Jenis penelitian yang penulis gunakan adalah penelitian dengan metode survei. Populasinya tak lain adalah para pengunjung NOE Café and Kitchen di kota Yogyakarta. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah tehnik analisis data deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis yang penulis lakukan, menunjukkan bahwa: 1. Fasilitas tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di NOE Café and Kitchen secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian iniditolak. 2. Ketanggapan karyawan (responsiveness) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di NOE Café and Kitchen secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. 3. Keandalan karyawan (reliability) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di NOE Café and Kitchen secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak. 4. Kualitas Produk tidak berpengaruh secaras ignifikan terhadap kepuasan konsumen di NOE Café and Kitchen parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak. date: 2018-02 date_type: published pages: 74 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11140043, KEVIN REINHART CHRISTOPHER (2018) “ PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN NOE CAFÉ AND KITCHEN ”. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/693/1/11140043_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/693/2/11140043_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf