%0 Thesis %9 Bachelor %A 11140043, KEVIN REINHART CHRISTOPHER %A Universitas Kristen Duta Wacana, %B Manajemen %D 2018 %F katalog:693 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Fasilitas, Responsiveness, Reliability, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen %P 74 %T “ PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN NOE CAFÉ AND KITCHEN ” %U https://katalog.ukdw.ac.id/693/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dan kualitas produk NOE Café and Kitchen. Jenis penelitian yang penulis gunakan adalah penelitian dengan metode survei. Populasinya tak lain adalah para pengunjung NOE Café and Kitchen di kota Yogyakarta. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah tehnik analisis data deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis yang penulis lakukan, menunjukkan bahwa: 1. Fasilitas tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di NOE Café and Kitchen secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian iniditolak. 2. Ketanggapan karyawan (responsiveness) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di NOE Café and Kitchen secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. 3. Keandalan karyawan (reliability) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di NOE Café and Kitchen secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak. 4. Kualitas Produk tidak berpengaruh secaras ignifikan terhadap kepuasan konsumen di NOE Café and Kitchen parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak.