@phdthesis{katalog693, author = {KEVIN REINHART CHRISTOPHER 11140043}, title = {? PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN NOE CAF{\'E} AND KITCHEN ?}, month = {February}, school = {Universitas Kristen Duta Wacana}, year = {2018}, keywords = {Fasilitas, Responsiveness, Reliability, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen}, url = {https://katalog.ukdw.ac.id/693/}, abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dan kualitas produk NOE Caf{\'e} and Kitchen. Jenis penelitian yang penulis gunakan adalah penelitian dengan metode survei. Populasinya tak lain adalah para pengunjung NOE Caf{\'e} and Kitchen di kota Yogyakarta. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah tehnik analisis data deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis yang penulis lakukan, menunjukkan bahwa: 1. Fasilitas tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di NOE Caf{\'e} and Kitchen secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian iniditolak. 2. Ketanggapan karyawan (responsiveness) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di NOE Caf{\'e} and Kitchen secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. 3. Keandalan karyawan (reliability) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di NOE Caf{\'e} and Kitchen secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak. 4. Kualitas Produk tidak berpengaruh secaras ignifikan terhadap kepuasan konsumen di NOE Caf{\'e} and Kitchen parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak.} }