eprintid: 6929 rev_number: 13 eprint_status: archive userid: 40 dir: disk0/00/00/69/29 datestamp: 2022-05-18 03:12:30 lastmod: 2022-05-18 03:12:30 status_changed: 2022-05-18 03:12:30 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11180439, Aprida Greace Sinaga creators_id: apridagreace09@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Kartika, Lucia N. contributors_id: 0613126701 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND SANITIZER ANTIS DI KOTA YOGYAKARTA PADA MASA PANDEMI COVID-19 ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh citra merek produk hand sanitizer Antis dimasa pandemi Covid-19 di Kota Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berada di Kota Yogyakarta. Penentuan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan analisis data uji instrumen validitas dan reliabilitas, uji hipotesis regresi linear berganda, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi (R2). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan ini diambil berdasarkan hasil uji koefisien determinasi (R2) yang menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh sebesar 87,8% terhadap keputusan pembelian dan sisanya sebesar 12,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. date: 2022-03-22 date_type: published pages: 62 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11180439, Aprida Greace Sinaga (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND SANITIZER ANTIS DI KOTA YOGYAKARTA PADA MASA PANDEMI COVID-19. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6929/1/11180439_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6929/2/11180439_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf