TY - THES A1 - 11180439, Aprida Greace Sinaga AV - restricted TI - PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND SANITIZER ANTIS DI KOTA YOGYAKARTA PADA MASA PANDEMI COVID-19 ID - katalog6929 Y1 - 2022/03/22/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh citra merek produk hand sanitizer Antis dimasa pandemi Covid-19 di Kota Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berada di Kota Yogyakarta. Penentuan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan analisis data uji instrumen validitas dan reliabilitas, uji hipotesis regresi linear berganda, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi (R2). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan ini diambil berdasarkan hasil uji koefisien determinasi (R2) yang menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh sebesar 87,8% terhadap keputusan pembelian dan sisanya sebesar 12,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. EP - 62 M1 - skripsi PB - Universitas Kristen Duta Wacana UR - https://katalog.ukdw.ac.id/6929/ KW - Citra Merek KW - Kualitas Produk KW - Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian ER -