eprintid: 6914 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 40 dir: disk0/00/00/69/14 datestamp: 2022-05-17 02:51:15 lastmod: 2022-05-17 02:51:15 status_changed: 2022-05-17 02:51:15 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11180397, Leon Engelka creators_id: leonengelka10@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Kartika, Lucia N. contributors_id: 0613126701 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WIFI INDIHOME DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Kepuasan Konsumen abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari variabel kualitas produk, kualitas layanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen wifi indiHome di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen wifi IndiHome, dengan Teknik pengambilan sampel Non-probability sampling, yaitu mereka yang pernah berlangganan dan menggunakan wifi indiHome minimal atau lebih dari 1 bulan dan minimal berusia 17 tahun. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Dalam hal pengambilan data sampel, dilakukan melalui metode survei dengan cara menyebar kuesioner melalui Google Form kepada responden. Kemudian peneliti menggunakan aplikasi SPPS versi 26 untuk mengolah data responden serta menggunakan teknik analisis berupa analisis deskriptif, regresi linier berganda dengan uji hipotesis yaitu Uji F, Koefisien Determinasi (R2), dan Uji t yang didahului dengan uji instrumen penelitian yaitu uji validitas dan uji reliabilitas. Berdasarkan hasil data yang diperoleh, kesimpulan dari ketiga variabel bebas yaitu kualitas produk kualitas layanan, dan persepsi harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel terikat yaitu kepuasan konsumen secara simultan maupun parsial. Maka dengan demikian semau hipotesis di dalam penelitian ini dapat diterima. date: 2022-03-22 date_type: published pages: 89 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11180397, Leon Engelka (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WIFI INDIHOME DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6914/1/11180397_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6914/2/11180397_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf