TY - THES M1 - skripsi KW - e-service quality KW - e-word of mouth KW - persepsi harga UR - https://katalog.ukdw.ac.id/6913/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana EP - 76 N2 - Aplikasi halodoc merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa kesehatan. Penrlitian ini bertujuan mengetahui pengaruh antara e-service quality, e-hword of mouth dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian konsumen halodoc di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa aplikasi halodoc dan melakukan transaksi dalam satu tahun terakhir pada aplikasi halodoc di Daerah Istimewa Yogyakarta sebanyak 100 (seratus) resonden, dengan metode yang digunakan adalah purposive sampling. Metode yang digunakan untuk analisis data pada penelitian ini ialah analisis regresi liniear berganda yaitu koefisien determinasi (R2), uji F, dan uji t yag diawali dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil menunjukan bahwa e-service quality, e-word of mouth dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. A1 - 11180396, Charles Roberto Dillon AV - restricted TI - PENGARUH E-SERVICE QUALITY ,E-WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HALODOC DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA ID - katalog6913 Y1 - 2022/03/22/ ER -