relation: https://katalog.ukdw.ac.id/6913/ title: PENGARUH E-SERVICE QUALITY ,E-WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HALODOC DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA creator: 11180396, Charles Roberto Dillon subject: BF Psikologi subject: H Ilmu-ilmu Sosial (Umum) subject: HF Perdagangan subject: HM Sosiologi description: Aplikasi halodoc merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa kesehatan. Penrlitian ini bertujuan mengetahui pengaruh antara e-service quality, e-hword of mouth dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian konsumen halodoc di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa aplikasi halodoc dan melakukan transaksi dalam satu tahun terakhir pada aplikasi halodoc di Daerah Istimewa Yogyakarta sebanyak 100 (seratus) resonden, dengan metode yang digunakan adalah purposive sampling. Metode yang digunakan untuk analisis data pada penelitian ini ialah analisis regresi liniear berganda yaitu koefisien determinasi (R2), uji F, dan uji t yag diawali dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil menunjukan bahwa e-service quality, e-word of mouth dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. date: 2022-03-22 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/6913/1/11180396_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/6913/2/11180396_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf identifier: 11180396, Charles Roberto Dillon (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY ,E-WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HALODOC DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.