<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN JARINGAN INTERNET PADA\r\nTELKOM SPEEDY DI KOTA YOGYAKARTA"^^ . "Skripsi ini berjudul Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas\r\nPelanggan pada Perusahaan Telkom speedy di Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan\r\nuntuk menguji pengaruh kepercayaan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan\r\npada perusahaan Telkom Speedy di Yogyakarta yang semakin semarak. Ketiga aspek\r\ntersebut digambarkan dalam model penelitian ini dengan menetapkan Loyalitas\r\nsebagai variabel terikat sedangkan kepercayaan dan kepuasan merupakan variable\r\nbebas.\r\nPerusahaan jaringan internet yang diambil dalam penelitian ini adalah Telkom\r\nSpeedy yang ada di Yogyakarta dimana perusahaan tersebut adalah salah satu\r\nperusahaan jaringan besar yang ada di Indonesia. Konseptual model penelitian\r\ndikembangkan berdasarkan penelitian sebelumnya dan kemudian model tersebut\r\ndivalidasi melalui analisis data yang dikumpulkan dari 90 pelanggan jaringan internet\r\nTelkom Speedy tersebut. Data pelanggan yang digunakan sebagai sample ini\r\ndiperoleh menggunakan metode Sampling Purposive, yaitu pengambilan sample\r\nberdasarkan pertimbangan tertentu yang representative agar dapat mewakili seluruh\r\npopulasi yang akan diteliti. Selanjutnya data pelanggan akan disebut sebagai data\r\npremier, dimana data tersebut adalah hasil kuisioner yang diisi oleh pelanggan\r\njaringan internet Telkom Speedy selama minimal 6 (enam) bulan. Data tersebut\r\ndigunakan sebagai informasi yang selanjutnya dianalisa menggunakan metode regresi\r\nberganda dengan bantuan skala Likert yang diolah menggunakan bantuan program\r\nSPSS versi 17.\r\nHasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh positif antara kepercayaan dan\r\nkepuasan terhadap loyalitas pelanggan. Dari data penelitian menunjukkan bahwa dari\r\n90 responden yang telah mengisi kuisioner, data menunjukkan kepuasan,,kepercayaan\r\ndan loyalitas pelanggan sangat tinggi.\r\nKata Kunci : Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, dan Loyalitas\r\nPelanggan."^^ . "2018" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Prodi Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . "ALEXANDER AGAN WICAKSONO"^^ . "11110007"^^ . "ALEXANDER AGAN WICAKSONO 11110007"^^ . . "Sisnuhadi"^^ . "-"^^ . "Sisnuhadi -"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN JARINGAN INTERNET PADA\r\nTELKOM SPEEDY DI KOTA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "11110007_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN JARINGAN INTERNET PADA\r\nTELKOM SPEEDY DI KOTA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN JARINGAN INTERNET PADA\r\nTELKOM SPEEDY DI KOTA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN JARINGAN INTERNET PADA\r\nTELKOM SPEEDY DI KOTA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #69 \n\nPENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP \nLOYALITAS PELANGGAN JARINGAN INTERNET PADA \nTELKOM SPEEDY DI KOTA YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "BF Psikologi"@id . . . "HA Statistik"@id . . . "HN Sejarah dan Kondisi Sosial. Permasalahan Sosial. Reformasi Sosial"@id . .