TY - THES N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Antis Handsanitizer di D.I Yogyakarta. Pada penelitian ini memiliki sampel yaitu 100 responden dengan metode purposive sampling. Penggolahan data menggunakan software SPSS dengan teknik regresi linear berganda. Pada penelitian terdapat hasil yang menunjukan bahwa variabel citra merek, persepsi harga, dan kualitas produk secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel citra merek, persepsi harga, dan kualitas produk secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai R Square sebesar 50,5% yang memiliki arti bahwa keputusan pembelian Antis Handsanitizer di D.I Yogyakarta dipengaruhi oleh citra merek, persepsi harga, dan kualitas produk, sedangkan 49,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan pada penelitian ini. Y1 - 2022/03/22/ UR - https://katalog.ukdw.ac.id/6899/ TI - PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANTIS HANDSANITIZER DI D.I YOGYAKARTA EP - 74 AV - restricted KW - Citra Merek KW - Persepsi Harga KW - Kualitas Produk KW - dan Keputusan Pembelian KW - Brand Image KW - Price Perception KW - Product Quality KW - and Purchase Decisions M1 - skripsi ID - katalog6899 PB - Universitas Kristen Duta Wacana A1 - 11170335, Yori Ardya Setiawan ER -