%0 Thesis %9 Bachelor %A 11170335, Yori Ardya Setiawan %A Universitas Kristen Duta Wacanat, %B Manajemen %D 2022 %F katalog:6899 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian, Brand Image, Price Perception, Product Quality, and Purchase Decisions %P 74 %T PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANTIS HANDSANITIZER DI D.I YOGYAKARTA %U https://katalog.ukdw.ac.id/6899/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Antis Handsanitizer di D.I Yogyakarta. Pada penelitian ini memiliki sampel yaitu 100 responden dengan metode purposive sampling. Penggolahan data menggunakan software SPSS dengan teknik regresi linear berganda. Pada penelitian terdapat hasil yang menunjukan bahwa variabel citra merek, persepsi harga, dan kualitas produk secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel citra merek, persepsi harga, dan kualitas produk secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai R Square sebesar 50,5% yang memiliki arti bahwa keputusan pembelian Antis Handsanitizer di D.I Yogyakarta dipengaruhi oleh citra merek, persepsi harga, dan kualitas produk, sedangkan 49,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan pada penelitian ini.