eprintid: 6897 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 40 dir: disk0/00/00/68/97 datestamp: 2022-05-13 06:58:22 lastmod: 2022-05-13 06:58:22 status_changed: 2022-05-13 06:58:22 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11170329, Fransiskus Lois F. E. creators_id: loisfrans.official@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sukoco, Andreas Ari contributors_id: 0501016601 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, PERIKLANAN, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Promosi Penjualan, Periklanan dan Atribut Produk abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : Pengaruh Promosi Penjualan, Periklanan, dan Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian smartphone Samsung di Kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah sebanya 100 orang sebagai pengguna smartphone Samsung di Kota Yogyakarta. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara signifikan dengan uji parsial Promosi penjualan 0,013<0,05, periklanan 0,007<0,05, dan atribut produk 0,006<0,05 pada tingkat probabilitas tidak lebih dari tingkat 0,05 artinya berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada hasil analisis uji secara simultan juga didapat hasil probabilitas 0,000 < 0,05 maka dari itu Promosi, Periklanan dan Atribut Produk berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian smartphone Samsung di Kota Yogyakarta. Kata Kunci: Promosi Penjualan, Periklanan dan Atribut Produk date: 2022-03-22 date_type: published pages: 70 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11170329, Fransiskus Lois F. E. (2022) ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, PERIKLANAN, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6897/1/11170329_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6897/2/11170329_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf