TY - THES N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : Pengaruh Promosi Penjualan, Periklanan, dan Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian smartphone Samsung di Kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah sebanya 100 orang sebagai pengguna smartphone Samsung di Kota Yogyakarta. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara signifikan dengan uji parsial Promosi penjualan 0,013<0,05, periklanan 0,007<0,05, dan atribut produk 0,006<0,05 pada tingkat probabilitas tidak lebih dari tingkat 0,05 artinya berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada hasil analisis uji secara simultan juga didapat hasil probabilitas 0,000 < 0,05 maka dari itu Promosi, Periklanan dan Atribut Produk berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian smartphone Samsung di Kota Yogyakarta. Kata Kunci: Promosi Penjualan, Periklanan dan Atribut Produk Y1 - 2022/03/22/ UR - https://katalog.ukdw.ac.id/6897/ EP - 70 TI - ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, PERIKLANAN, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA YOGYAKARTA AV - restricted ID - katalog6897 M1 - skripsi KW - Promosi Penjualan KW - Periklanan dan Atribut Produk PB - Universitas Kristen Duta Wacana A1 - 11170329, Fransiskus Lois F. E. ER -